Madura United Kontrak 3 Pemain yang Tampil pada Piala Presiden 2019

Kompas.com - 17/03/2019, 16:29 WIB
Pelatih Madura United, Dejan Antonic (tengah) dan David Laly (kiri) pada konferensi pers seusai laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharho, Jumat (15/04/2019).KOMPAS.com/M HAFIDZ IMADUDDIN Pelatih Madura United, Dejan Antonic (tengah) dan David Laly (kiri) pada konferensi pers seusai laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharho, Jumat (15/04/2019).

KOMPAS.com - Madura United memastikan akan mengontrak tiga pemain yang menjalani trial selama bermain dalam fase grup Piala Presiden 2019. Langkah ini diambil untuk membuat skuad kian solid menghadapi Liga 1 2019.

Harus diakui, Madura United termasuk tim bertabur bintang karena ada sederet nama beken dalam sepak bola di Tanah Air. Namun, tampaknya manajemen tak ingin membuat kesempatan untuk menambah kekuatan dengan merekrut David Laly, M Ridwan dan Rinto Ali.

Baca Juga: Debut Manis Kalteng Putra pada Perhelatan Piala Presiden 2019

David Laly dan Rinto Ali telah dimainkan saat Madura United melawan Persija Jakarta pada fase grup Piala Presiden 2019. Sedangkan M Ridwan yang berposisi sebagai penjaga gawang belum dicoba selama turnamen pra-musim tersebut.

"Setelah kami mengevaluasi hasil fase grup Piala Presiden, kami putuskan David Laly dan Ridwan kami kontrak, termasuk Rinto Ali," kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro, dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga 1.

"Kami akan mematenkan ketiganya menjadi bagian Madura United tahun 2019," ujarnya menambahkan.

Penambahan pemain ini tak lain untuk mewujudkan kedalaman skuad. Apalagi beberapa pemain Madura United harus absen dari latihan karena bergabung dalam training camp timnas Indonesia.

Baca Juga: Piala Presiden 2019, Saat Dejan Antonic Samakan Madura United dengan Real Madrid

Jadi, kedatangan Rinto, David, dan Ridwan diharapkan bisa untuk menambal kepergian beberapa pemain tersebut. Belum lagi, Madura United masih melanjutkan perjuangan pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Madura United mengisi satu slot runner-up terbaik untuk lolos ke perempat final turnamen tersebut. Skuad berjulukan Sape Kerrab itu akan menantang satu di antara empat juara grup terbaik, yaitu Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Persela Lamongan.

Babak delapan besar Piala Presiden akan diselenggarakan pada 29-31 Maret 2019. (Nungki Nugroho)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X