Birrul Ingin Persela Lebih Kerja Keras di Babak 8 Besar Piala Presiden

Kompas.com - 17/03/2019, 12:00 WIB

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan memastikan tempat di babak perempat final Piala Presiden 2019 setelah keluar sebagai juara Grup E.

Persela sukses menorehkan total 7 poin dari tiga pertandingan yang dilakoni di Malang. Mereka mengalahkan Persita Tangerang dan tuan rumah Arema FC, serta menahan imbang Barito Putera.

Salah satu bek tim Laskar Joko Tingkir, Ahmad Birrul Walidain, berharap, rekan-rekannya bisa lebih bekerja keras dalam pertandingan 8 besar.

Sebab, babak 8 besar diprediksi bakal memberikan tantangan lebih berat ketimbang yang sudah dilakoni Persela di fase grup.

"Kami akan lebih bekerja keras lagi karena delapan besar itu tim yang lolos pasti lebih berat lagi," ujar Birrul saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (16/3/2019).

Baca juga: Dian Agus Optimistis Persela Bisa Lalui Babak 8 Besar Piala Presiden

Ia juga mengakui bahwa tim yang lolos ke babak 8 besar pasti memiliki potensi bagus. Oleh karen itu, Birrul enggan memilih lawan yang akan dihadapi Persela karena setiap tim dianggap memiliki kekuatan.

"Kami akan lebih ekstra kerja keras lagi dalam latihan dan fokus saat pertandingan," ucap dia.

Seusai memastikan lolos ke babak 8 besar, skuad Persela masih diliburkan hingga hari ini. Tim Laskar Joko Tingkir dijadwalkan baru akan kembali berlatih pada Senin (18/3/2019) nanti.




Close Ads X