Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Malam Ini Everton Vs Chelsea

Kompas.com - 17/03/2019, 06:30 WIB
Ross Barkley merayakan gol Gonzalo Higuain pada pertandingan Chelsea vs Huddersfield Town di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Februari 2019. AFP/IAN KINGTON Ross Barkley merayakan gol Gonzalo Higuain pada pertandingan Chelsea vs Huddersfield Town di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Februari 2019.

KOMPAS.com - Chelsea akan bertandang ke markas Everton, Stadion Goodison Park, pada pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (17/03/2019).

Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI dan beIN Sports 1 pada pukul 23.30 WIB.

Kemenangan wajib diraih Chelsea jika ingin memperbaiki posisi di papan klasemen sekaligus memperbesar peluang finis di empat besar.

Chelsea kini berada di urutan keenam dengan koleksi 57 poin hasil dari 29 laga.

Tambahan tiga poin akan membuat Chelsea menggeser Manchester United dari peringkat lima sekaligus menyamai perolehan poin Arsenal di urutan keempat.

Saat ini, Chelsea hanya tertinggal satu angka dari Man United.

Baca juga: Resmi Pulang ke Real Madrid, Zidane Bisa Seret 2 Bintang Chelsea

Pada laga lain, Liverpool akan bertandang ke markas Fulham, Stadion Craven Cottage. Laga ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sports 1 pada pukul 21.15 WIB.

Sama seperti Chelsea, Liverpool juga dituntut menang. Liverpool wajib meraih tiga poin untuk menekan Manchester City di puncak klasemen.

Liverpool yang berada di peringkat kedua dengan koleksi 73 poin berjarak satu angka dari Man City yang memimpin.

Kemenangan akan membuat Liverpool berada di puncak karena Man City tidak bermain pada pekan ini.

Baca juga: Liverpool Jumpa Porto, Harapan Milner yang Nasionalis Terwujud

Derbi Manchester antara Man United versus Man City harus ditunda karena kedua tim bermain di perempat final Piala FA pekan ini.

Selain Man United versus Man City, terdapat empat laga lain yang juga ditunda karena bertabrakan dengan jadwal Piala FA.




Close Ads X