Hasil Piala Presiden, PSIS Semarang Kalahkan PSM Makassar

Kompas.com - 16/03/2019, 20:33 WIB
Suasana pertandingan babak penyisihan Grup C terakhir Piala Presiden 2019 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019). Hanief Syafi/KOMPAS.comSuasana pertandingan babak penyisihan Grup C terakhir Piala Presiden 2019 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019).

MAGELANG, KOMPAS.com - PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan pada laga pamungkas babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 melawan PSM Makassar.

Pada laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (16/3/2019), PSIS Semarang menang 1-0 atas PSM Makassar. Gol PSIS Semarang dicetak oleh Marini Jr melalui eksekusi penalti pada menit ke-83.

Dengan hasil ini, PSIS Semarang menempati peringkat ketiga klasemen Grup C dengan koleksi 6 poin.

Baca Juga : Regulasi Piala Presiden 2019 Untungkan Bhayangkara FC, Ini Alasannya

Pada babak pertama, PSM Makassar mendominasi penguasaan bola. Namun, hingga laga berakhir mereka masih belum bisa membobol gawang PSIS Semarang.

Begitu juga dengan PSIS yang masih kesulitan untuk menembus pertahanan PSM.

Dengan begitu, babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pada babak kedua, PSIS selaku tuan rumah menekan pertahanan PSM Makassar terlebih dahulu melalui tendangan Septian David pada menit ke-48.

Hingga pada menit ke-82, PSIS mendapatkan hadiah penalti. Marini Jr. yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-83.

Kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X