Milan Vs Inter, Calhanoglu Ingatkan Napoli

Kompas.com - 16/03/2019, 19:52 WIB
Hakan Calhanoglu merayakan golnya pada pertandingan Atalanta vs AC Milan di Bergamo dalam lanjutan Serie A, Liga Italia, 16 Februari 2019. TWITTER.com/ACMILAN Hakan Calhanoglu merayakan golnya pada pertandingan Atalanta vs AC Milan di Bergamo dalam lanjutan Serie A, Liga Italia, 16 Februari 2019.

KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu mengingatkan Napoli untuk mulai mewaspadai timnya.

Hal itu dilontarkan Hakan Calhanoglu jelang laga Derbi Milan, AC Milan vs Inter Milan pada pekan ke-28 Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (17/3/2019) atau Senin dini hari WIB.

"Napoli harus berhati-hati dan tidak kehilangan poin," kata Calhanoglu dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta Dello Sport.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Inter Milan Menang, Napoli Tertahan

Saat ini, Milan sudah berada di peringkat ketiga klasemen Serie A dan hanya tertinggal enam angka dari Napoli yang ada di peringkat kedua.

Liga Italia mendapatkan jatah empat tim untuk Liga Champions.

"Kami berada di tengah-tengah perlombaan menuju Liga Champions, dan kami tidak jauh dari malam seperti yang dialami Juve malam itu," ujar Calhanoglu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X