Milan Vs Inter, Rossoneri Bertekad Jauhi Rival Sekotanya di Klasemen

Kompas.com - 16/03/2019, 17:58 WIB
Mateo Musacchio mengawal Filip Djuricic pada pertandingan AC Milan vs Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia, 2 Maret 2019. AFP/MARCO BERTORELLO Mateo Musacchio mengawal Filip Djuricic pada pertandingan AC Milan vs Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia, 2 Maret 2019.

KOMPAS.com - Bek AC Milan, Mateo Musacchio, menyatakan timnya bertekad mengalahkan Inter Milan demi memperlebar jarak di klasemen sementara.

Derbi Milan, AC Milan vs Inter Milan, akan berlangsung pada pekan ke-28 Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion San Siro, Milan, Minggu (17/3/2019) atau Senin dini hari WIB.

“Ini minggu yang istimewa, kami bekerja dengan baik,” kata Musacchio kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki minggu panjang untuk mempersiapkan pertandingan ini. Derbi adalah pertandingan yang berbeda dari lainnya. Posisi kami di klasemen benar-benar dipertaruhkan," lanjutnya.

Baca juga: Spalletti Tegaskan Icardi Belum Siap Ikut Latihan bersama Inter Milan

Saat ini, di klasemen sementara, Rossoneri, julukan Milan masih berada di peringkat ketiga dengan 51 poin. Berselisih satu poin dari rival sekotanya, Inter yang satu peringkat di bawahnya.

“Kami tahu kami harus menang, tidak hanya untuk kebanggaan kami, tetapi juga untuk menjaga posisi kami di klasemen. Saya tidak takut pada siapa pun," ujar Musacchio.

Menurut bek asal Argentina itu, kemenangan akan memantapkan posisi Rossoneri di peringkat ketiga klasemen serta menjauhi rival sekota. Hal itulah yang membuat Derbi Milan kali ini punya nuansa berbeda. 

“Kami berjuang untuk (posisi ketiga). Kami menemukan keseimbangan dalam pertahanan. Hanya kebobolan beberapa gol sangat penting dan kami ingin terus seperti ini," ucapnya.

Baca juga: Icardi Masih Menolak Latihan bersama Inter Milan




Close Ads X