Legenda Juventus, Del Piero, Senang Kunjungi Bali

Kompas.com - 16/03/2019, 16:31 WIB
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengangkat trofi Liga Champions. Ia datang untuk menghadiri UEFA Champions League Trophy Tour yang diadakan Heineken di Finns Recreation Club, Denpasar, Sabtu (16/3/2019).Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin Legenda Juventus, Alessandro Del Piero mengangkat trofi Liga Champions. Ia datang untuk menghadiri UEFA Champions League Trophy Tour yang diadakan Heineken di Finns Recreation Club, Denpasar, Sabtu (16/3/2019).

DENPASAR, KOMPAS.com - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menyatakan senang bisa mengunjungi Bali.

Hal itu dilontarkannya saat menghadiri UEFA Champions League Trophy Tour yang diadakan Heineken di Finns Recreation Club, Denpasar, Sabtu (16/3/2019). Alessandro Del Piero dijadwalkan berada di Bali hingga Minggu (17/3/2019).

"Saya sangat senang berada di Bali sebagai Duta UEFA Champions League Trophy Tour. Bertemu dengan para fan dan menikmati pantai di Bali yang indah ini menjadikan hari-hari saya di Bali sangat istimewa," ungkap Del Piero dikutip dari Tribun Bali.

Baca juga: Jadwal Kedatangan Puyol di Surabaya dan Del Piero di Bali

Kedatangan Del Piero ke Bali masih merupakan rangkaian kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour yang diadakan Heineken di Indonesia sejak 11 Maret lalu.

Sebelumnya, legenda Barcelona, Carles Puyol berkunjung ke dua kota lainnya, yakni Jakarta pada 11-12 Maret, dan Surabaya pada 13-14 Maret.

UEFA Champions League Trophy Tour merupakan kegiatan yang diadakan jelang final Liga Champions. Untuk tahun 2019, ada tujuh negara yang disinggahi sebelum final di Madrid pada 1 Juni mendatang.

Baca juga: Carles Puyol: Juventus Kandidat Terkuat Juara Liga Champions

Indonesia menjadi negara ketiga, setelah Afrika Selatan (4-6 Maret) dan Namibia (7-8 Maret). Dari Indonesia, kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour akan diadakan di Mozambik (1–7 April), Tiongkok (11-13 April), Nigeria (16-18 April), dan Amerika Serikat (27-30 April).



Close Ads X