Undian Liga Champions, Guardiola Nilai Kans Man City dan Spurs 50-50

Kompas.com - 16/03/2019, 07:40 WIB
Hasil drawing Liga Champions di Nyon pada Jumat (15/3/2019) mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City pada babak perempat final. TWITTER.com/CHAMPIONSLEAGUE Hasil drawing Liga Champions di Nyon pada Jumat (15/3/2019) mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City pada babak perempat final.

KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai bahwa timnya memiliki peluang yang sama dengan Tottenham Hotspur, yakni 50-50, pada babak perempat final Liga Champions.

Pada hasil undian atau drawing, Jumat (15/3/2019), Man City akan menghadapi sesama wakil Inggris, Tottenham, pada delapan besar Liga Champions.

Mengenai hasil itu, Guardiola mengatakan, peluang kedua tim untuk melaju ke fase berikutnya sama kuat, 50-50.

Baca juga: Bayern Vs Liverpool, Hasil Laga Tak Sesuai Harapan Guardiola

"Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Kami memiliki banyak rasa hormat. Ini 50-50," ucap Guardiola dikutip dari SkySports.

"Kami akan mencoba untuk mendapatkan permainan terbaik dalam dua pertandingan," tuturnya.

Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan bahwa semua tim di babak delapan besar Liga Champions sama-sama kuat. Dia pun menghormati Spurs, sebutan Tottenham, sebagai calon lawan.

Baca juga: Hasil Drawing Liga Champions, Man City dan Tottenham Bentrok 3 Kali dalam 10 Hari

"Setiap tim memiliki kekuatan dan kelemahan mereka dan itu sama dengan kami," ujarnya.

"Rasa hormat yang besar dan saya mengenal mereka dengan baik. Sulit, tetapi jika Anda berbicara tentang tim lain di Liga Champions itu akan sama," tuturnya.




Close Ads X