Zidane Bicara soal Nasib Isco di Real Madrid

Kompas.com - 16/03/2019, 07:10 WIB
Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018. TWITTER.com/REALMADRID Aksi Isco pada laga Real Madrid vs Mesilla dalam babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 6 Desember 2018.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menjadi salah satu bahan pembicaraan utama dalam jumpa pers pertama Zinedine Zidane seusai kembali melatih Real Madrid.

Isco menjadi salah satu pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain pada era kepelatihan Santiago Solari, pelatih yang digantikan Zinedine Zidane.

Kini, Zinedine Zidane berjanji untuk tidak memperlakukan Isco secara buruk di Real Madrid.

"Isco hanya ingin bermain sepak bola, tidak ada yang lain," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Saya akan mengandalkan Isco seperti para pemain lain. Hal yang paling penting adalah membuat setiap pemain terlibat di Real Madrid," ujarnya.

Baca juga: Isco Yakin Zidane Akan Kembalikan Kejayaan Real Madrid

Zidane pun sudah memasukkan Isco ke dalam daftar skuad Real Madrid untuk laga melawan Celta Vigo pada laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (16/3/2019).

Saat Real Madrid masih ditukangi oleh Julen Lopetegui, Isco selalu masuk dalam tim reguler Real Madrid.

Keadaan mulai berubah saat Lopetegui dipecat dan Solari mengambil alih.

Solari kerap mencadangkan Isco pada setiap laga Real Madrid. Isco bahkan belum pernah bermain sebagai starter di Liga Spanyol sejak Solari melatih.

Kini, sang gelandang jelas berharap akan memiliki nasib yang berbeda di periode kedua kepelatihan Zidane. (Sri Mulyati)




Close Ads X