Hasil Undian Liga Champions, Messi Anggap Remeh Man United

Kompas.com - 16/03/2019, 06:30 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB. JOSEP LAGO/AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com — Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menganggap Manchester United bukanlah lawan tangguh pada babak perempat final Liga Champions.

Dari hasil drawing untuk babak perempat final Liga Champions, Barcelona akan menghadapi Manchester United.

Sebelum drawing Liga Champions, Lionel Messi sempat menyebutkan empat tim yang ia rasa akan menjadi lawan tangguh bagi Barcelona.

Baca Juga : Drawing Liga Champions - Mimpi Buruk Barcelona adalah Man United di Fase Gugur

Tidak ada nama Manchester United dalam empat tim yang secara khusus disebut oleh Messi.

"Kami tidak ingin memilih lawan untuk babak selanjutnya karena semua tim sangat tangguh," ujar Messi seperti dilansir BolaSport.com dari Sport English.

"Manchester City dan Juventus akan jadi lawan yang tangguh, begitu pula dengan Ajax Amsterdam dengan gerombolan anak muda yang tidak takut apa pun. Liverpool juga mampu untuk menghantam semua lawan mereka," ucapnya menambahkan.

Manchester United memang tidak termasuk tim unggulan di Liga Champions musim ini.

Performa kurang konsisten mereka pada awal musim membuat Paul Pogba dan kawan-kawan kurang ditakuti oleh lawan.

Meski begitu, Manchester United mampu mengejutkan banyak orang setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain pada babak 16 besar. (Sri Mulyati)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X