Djanur Senang jika 3 Pemain Timnas dari Persebaya Bisa Main di 8 Besar

Kompas.com - 16/03/2019, 05:40 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

SURABAYA, KOMPAS.com - Menyambut babak delapan besar Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya dimungkinkan akan kembali diperkuat oleh tiga pemain senior yang saat ini membela timnas Indonesia.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Hansamu Yama Pranata, Ruben Sanadi, dan Otavio Dutra.

Pasalnya, pemusatan latihan dan pertandingan uji coba internasional melawan Myanmar akan digelar pada 25 Maret 2019 mendatang.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman ( Djanur), mengaku senang dan menyambut positif apabila tiga pemain tersebut bisa membela Persebaya.

Kembalinya tiga pemain tersebut, disebut Djanur, bisa menambah kekuatan tim, terutama di lini pertahanan. 

Baca juga: Persebaya Surabaya Juara Grup B Piala Presiden 2019

Sebab, pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, lini pertahanan Persebaya belum maksimal. Dari tiga pertandingan yang sudah dilalui, Persebaya kebobolan empat gol.

"Kalau dengan materi yang komplet, kami bisa lebih leluasa untuk mengutak-atik lini pertahanan," ucap Djanur, Jumat (15/3/2019).

Untuk menyambut kompetisi Liga 1 2019, pihaknya belum berencana akan menambah pemain baru di sektor pertahanan, meski empat pemain Persebaya bisa saja diminta untuk kembali membela timnas Indonesia pada saat kompetisi Liga 1 berlangsung.

"Belum ada (rencana) untuk itu (merekrut pemain baru). Nanti kami bicarakan dulu dengan manajemen (Persebaya)," katanya.




Close Ads X