Seto Nilai Penampilan PSS Sudah Lumayan meski Kalah dari Persija

Kompas.com - 15/03/2019, 23:11 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto dalam jumpa pers usai laga melawan Persija JakartaKOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Kapten PSS Sleman Bagus Nirwanto dalam jumpa pers usai laga melawan Persija Jakarta

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PSS Sleman kalah 0-2 dari Persija Jakarta pada laga terakhir penyisihan grup Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/03/2019). Hasil ini memastikan PSS Sleman gagal melaju ke babak perempat final.

Meskipun demikian, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara, tetap memuji performa timnya karena tampil cukup bagus sehingga laga berlangsung menarik.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2019, Persija Pastikan Langkah ke Babak 8 Besar

"Selamat untuk Persija Jakarta yang memenangkan pertandingan dan lolos. Menurut saya pertandingan ini menarik," ujar Seto Nurdiyantara dalam jumpa pers usai laga.

Seto menyampaikan, sejak awal hingga akhir laga, tempo permainan berjalan cukup tinggi. Kedua tim juga tampil terbuka karena baik PSS maupun Persija sama-sama mengincar kemenangan.

"Kami banyak menciptakan peluang, tetapi sayang hanya nyaris. Mudah-mudahan ke depanya bisa kami perbaiki," ungkap Seto.

Baca Juga: Pujian Pelatih PSS untuk Sang Kapten

Menurutnya, PSS sudah tampil cukup lumayan secara tim. Hanya saja, pada babak kedua lebih banyak aksi individu yang tidak menguntungkan tim.

"Secara tim, secara keseluruhan menurut saya tim cukup lumayan untuk ke depannya. Pada babak kedua banyak aksi individu yang saya pikir tidak efektif dan efisien, nanti akan kami perbaiki ke depanya," pungkas Seto.




Close Ads X