Jelang Bali United Festival, Timnas U-23 Nikmati Santap Malam di Jimbaran

Kompas.com - 15/03/2019, 22:59 WIB
Pelatih Indra Sjafri dan timnas U-23 Indonesia telah tiba di Bali pada Jumat (15/3/2019). Tribun Bali/Marianus Seran Pelatih Indra Sjafri dan timnas U-23 Indonesia telah tiba di Bali pada Jumat (15/3/2019).

KOMPAS.com - Tim nasional U-23 Indonesia telah tiba di Bali pada Jumat (15/3/2019) siang. Timnas U-23 Indonesia kemudian disambut oleh sejumlah suporter Bali United yang menunggu di Bandara Ngurah Rai.

Sambutan hangat dari fan Bali United membuat Indra Sjafri terkejut. Indra Sjafri memang masih ada di hati suporter karena pelatih asal Sumatera Barat tersebut pernah melatih Bali United selama dua tahun.

"Terima kasih atas penyambutan oleh fans dan manajemen Bali United," kata Indra Sjafri seperti dikutip dari Tribun Bali.

Timnas U-23 kemudian bertolak ke hotel. Mereka kemudian berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 16.00 WITA.

Setelah berlatih, pasukan Indra Sjafri makam malam di Menega Cafe yang terletak di Jimbaran. Semua pemain termasuk Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian yang baru bergabung dengan timnas, ikut makan malam.

Pasukan Indra Sjafri makam malam di Menega Cafe yang terletak di Jimbaran.KOMPAS.COM/FERRIL DENNYS Pasukan Indra Sjafri makam malam di Menega Cafe yang terletak di Jimbaran.

Pantauan Kompas.com, tim tampak menikmati suasana pinggir pantai. Suasana pun makin yahud karena sambil makan jagung bakar dan diiringi musik Sambil memandangi laut, mereka tampak asyik bercanda dan berbincang satu sama lain.

Indra Sjafri menjelaskan bahwa tim bisa makan malam di Menega Cafe atas undangan dari Exco PSSI, Pieter Tanuri.

"Senang atas undangan ini karena anak-anak bisa rileks sambil makan ikan bakar di pinggir pantai," kata Indra kepada Kompas.com.

Setelah sejam, tim lalu pulang ke hotel. Mereka dijadwalkan kembali latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu (16/3/2019) pukul 16.00 WITA.

Besok, suasana stadion juga akan semarak karena digelar Bali United Festival dengan tema Carnival. Ada sejumlah acara seru dan "kekinian" seperti Grand Finals Mobile Legends dan PUBG di Bali United Cafe.

Lalu, ada talkshow dengan pelatih Indra Sjafri dan Marinus Wanewar dengan tema rahasia bagaimana menjadi atlet profesional. Talkshow ini digelar mulai pukul 15.00 WITA.

Tidak hanya itu saja, Bali United Festival juga diramaikan dengan penampilan Cita Citata dan D'Masiv dan launching jersey Bali United.

Halaman:



Close Ads X