Cech: Trofi Liga Europa Akan Jadi Kado Perpisahan Manis untuk Saya

Kompas.com - 15/03/2019, 11:15 WIB
Kiper Arsenal, Petr Cech, ketika mengantisipasi tembakan pemain Watford pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (11/3/2018).AFP/BEN STANSALL Kiper Arsenal, Petr Cech, ketika mengantisipasi tembakan pemain Watford pada pertandingan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (11/3/2018).

KOMPAS.com - Kiper Arsenal, Petr Cech, berniat menutup kariernya sebagai penjaga gawang dengan meraih piala Liga Europa bersama Arsenal.

Kemenangan 3-0 Arsenal atas Rennes di Stadion Emirates pada leg kedua 16 besar Liga Europa memastikan mereka lolos ke perempat final dengan agregat 4-3.

Cech mengatakan bahwa memenangi Liga Europa bersama Arsenal akan menjadi kado perpisahan yang manis untuk menutup kariernya.

"Impian saya masih berlanjut, memenangi Liga Europa bersama Arsenal," kata Cech dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Kami masih berkesempatan untuk memenangi gelar Liga Europa musim ini melihat performa kami yang luar biasa setelah melakukan comeback," ujarnya.

Baca juga: Arsenal Vs Rennes, Alasan Aubameyang Pakai Topeng Black Panther

"Saya rasa trofi Liga Europa menjadi kado perpisahan manis untuk pensiun saya," ujar Cech menambahkan.

Cech tampil starter saat Arsenal menjamu Rennes pada leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (14/3/2019).

Kiper berusia 36 tahun itu telah memainkan enam pertandingan di Liga Europa bersama Arsenal.

Posisinya telah digusur oleh Bernd Leno yang selalu menjadi pilihan utama pelatih Unai Emery saat bermain di Liga Inggris.

Petr Cech berencana pensiun pada akhir musim 2018-2019. (Bonifasius Anggit)



Close Ads X