Baru 31 Hari, Scholes Mundur dari Kursi Pelatih Oldham Athletic

Kompas.com - 15/03/2019, 08:42 WIB
Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes. AFP PHOTO / Stefanus IanMantan pemain Manchester United, Paul Scholes.

KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mundur dari kursi pelatih Oldham Athletic, setelah baru 31 hari bekerja.

Keputusan mengejutkan itu diumumkan Scholes pada Kamis (14/03/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Dalam keterangannya, Scholes mengambil keputusan ini diambil karena ada intervensi dari manajemen klub dalam pekerjaannya.

"Dengan sangat menyesal, saya memutuskan untuk meninggalkan klub. Saya berharap setidaknya menjalani ikatan 18 bulan pertama sebagai manajer klub yang saya dukung sepanjang hidup saya," kata Scholes dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Sayangnya, dalam waktu singkat sejak menangani klub ini, menjadi jelas bahwa saya tak bisa mengoperasikan tim seperti yang saya inginkan," kata Scholes menambahkan.

Baca Juga : Saat Manchester United Tumbang di Old Trafford, Paul Scholes Pesta

Meski begitu, Scholes tetap menyampaikan terima kasih kepada fan, pemain, dan staf yang telah menemaninya walau hanya sebentar.

"Saya akan terus menyaksikan dan mendukung klub sebagai seorang fan," kata Scholes.

Terlepas dari adanya isu konflik relasi dengan petinggi klub, kinerja Paul Scholes bersama Oldham Athletic jauh dari mengesankan.

Dalam 7 partai, pengoleksi 11 gelar Premier League sebagai pemain Man United itu hanya mempersembahkan satu kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X