Dynamo Kyiv Vs Chelsea, Pujian Sarri Setelah The Blues Menang 5-0

Kompas.com - 15/03/2019, 05:18 WIB
Antonio Ruediger dan Andreas Christensen merayakan gol Olivier Giroud pada pertandingan Dynamo Kyiv vs Chelsea di Stadion NSK Olimpiyskyi, Kiev, dalam babak 16 besar Liga Europa, 14 Maret 2019. AFP/SERGEI SUPINSKY Antonio Ruediger dan Andreas Christensen merayakan gol Olivier Giroud pada pertandingan Dynamo Kyiv vs Chelsea di Stadion NSK Olimpiyskyi, Kiev, dalam babak 16 besar Liga Europa, 14 Maret 2019.

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memuji penampilan dari para pemainnya saat menang telak atas Dynamo Kyiv di kandang lawan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa Kamis (14/3/2019) atau Jumat dini hari WIB. 

Laga Dynamo Kyiv vs Chelsea tersebut dimenangi tim tamu dengan skor 5-0. Olivier Giroud mencetak hat-trick pada laga tersebut (menit ke-5, 33', 59') serta dilengkapi oleh gol Marcos Alonso (45') dan Callum Hudson-Odoi (78'). 

Mengenai hasil itu, Sarri melontarkan pujian untuk skuadnya.

Baca juga: Hasil Liga Europa, Chelsea dan Napoli Lolos ke Perempat Final

"Kami memulai laga dengan sangat baik. Kami ingin memulai dengan cara seperti ini," ujar Sarri dikutip dari BBC.

"Kami mencetak gol setelah lima menit yang merupakan situasi yang sangat sulit bagi lawan. Kami memainkan babak pertama yang indah dan mengelola permainan pada babak kedua," ujarnya.

Berkat kemenangan ini, The Blues melaju mulus. Mereka lolos ke babak perempat final Liga Europa dengan skor agregat 8-0 karena pada laga pertama unggul 3-0.

Baca juga: Dynamo Kyiv Vs Chelsea, Giroud Gemilang, The Blues Melaju



Close Ads X