Hasil Liga Europa, Chelsea dan Napoli Lolos ke Perempat Final

Kompas.com - 15/03/2019, 04:18 WIB
Arkadiusz Milik merayakan golnya bersama Allan dan Elseid Hysaj pada pertandingan RB Salzburg vs Napoli dalam babak 16 besar Liga Europa di Salzburg, 14 Maret 2019. AFP/JOE KLAMARArkadiusz Milik merayakan golnya bersama Allan dan Elseid Hysaj pada pertandingan RB Salzburg vs Napoli dalam babak 16 besar Liga Europa di Salzburg, 14 Maret 2019.
|

KOMPAS.com - Chelsea dan Napoli sama-sama berhasil menembus babak perempat final Liga Europa 2018-2019 setelah menyisihkan lawannya masing pada babak 16 besar, Kamis (14/3/2019) atau Jumat dini hari WIB.

Tandang ke markas Dynamo Kiev, di Stadion NSK Olimpiyskyi, Chelsea menang telak dengan skor 5-0.

Pada laga ini, striker The Blues, Olivier Giroud, bermain gemilang. Dia mencetak hat-trick pada menit ke-5, (33'), dan (59').

Dua gol lainnya dicetak oleh Marcos Alonso (45') dan Callum Hudson-Odoi (78').

Berkat kemenangan ini, The Blues melaju mulus. Mereka lolos ke babak perempat final Liga Europa dengan skor agregat 8-0 karena pada laga pertama unggul 3-0.

Baca juga: Dynamo Kyiv Vs Chelsea, Giroud Gemilang, The Blues Melaju

Sementara itu, meski kalah 1-3 di kandang Salzburg, Napoli tetap lolos ke babak perempat final.

Wakil Italia itu sebenarnya unggul lebih dulu melalui gol Arkadiusz Milik pada menit ke-14.

Namun, Salzburg membalas dengan tiga gol lewat Munas Dabbur (25'), Fredrik Gulbrandsen (65'), dan Christoph Leitgeb (90+2').

Akan tetapi, Napoli tetap yang lolos ke perempat final Liga Europa karena unggul agregat 4-3. Pada laga pertama di San Paolo, Napoli menang dengan skor 4-3.

Baca review selengkapnya: Hasil Liga Europa - Napoli Kalah 1-3, tapi Lolos ke Perempat Final



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X