Beckham Ikut Laga Reuni Treble Winner Man United vs Bayern Muenchen

Kompas.com - 14/03/2019, 21:16 WIB
Gaya rambut David Beckham saat acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Di usia 43 tahun, David Beckham masih menjadi idola banyak wanita dan pria, ketampanan dan penampilannya yang selalu berganti setiap tahunnya selalu menarik untuk disoroti. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIGaya rambut David Beckham saat acara Temu Media AIA di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, Senin (26/03/2018). Di usia 43 tahun, David Beckham masih menjadi idola banyak wanita dan pria, ketampanan dan penampilannya yang selalu berganti setiap tahunnya selalu menarik untuk disoroti.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan pemain timnas Inggris, David Beckham, akan mengikuti laga reuni treble winner antara Manchester United vs Bayern Muenchen pada Selasa (26/5/2019) di Stadion Old Trafford.

Manchester United mengenang kesuksesan meraih treble winner pada 1999 dengan menggelar laga amal melawan tim yang mereka hadapi di final Liga Champions saat itu, Bayern Muenchen.

Laga amal antara mantan pemain dari kedua tim akan dihelat di Old Trafford pada 26 Mei, di mana akan menampikan beberapa pemain yang terlibat dalam duel nan dramatis itu.

Baca Juga : Kiper Mudanya Dilirik Timnas Inggris, Manchester United Justru Bimbang

Pendapatan laga tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan kerja sama antara Manchester United dengan Kota Manchester.

Salah satu pemain yang akan tampil adalah David Beckham. Pemain yang dipanggil Becks itu akan bermain di lini tengah bersama anggota class of 92 lainnya seperti Paul Scholes dan Nicky Butt, serta Jesper Blomqvist.

Tim yang bermain pada laga persahabatan itu juga akan diasuh manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United, Beckham senang dapat bereuni bersama pemain yang berjuang bersamanya pada malam yang spesial di Barcelona.

"Saya sangat gembira dapat kembali ke Old Trafford pada Mei. 1999 adalah tahun yang besar untuk kami, jadi mengulang kembali momen tersebut akan jadi spesial, " ujar Beckham.

Baca Juga : Manchester United Lanjutkan Pembicaraan Kontrak Marcus Rashford

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.