Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beckham Ikut Laga Reuni Treble Winner Man United vs Bayern Muenchen

Kompas.com - 14/03/2019, 21:16 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan pemain timnas Inggris, David Beckham, akan mengikuti laga reuni treble winner antara Manchester United vs Bayern Muenchen pada Selasa (26/5/2019) di Stadion Old Trafford.

Manchester United mengenang kesuksesan meraih treble winner pada 1999 dengan menggelar laga amal melawan tim yang mereka hadapi di final Liga Champions saat itu, Bayern Muenchen.

Laga amal antara mantan pemain dari kedua tim akan dihelat di Old Trafford pada 26 Mei, di mana akan menampikan beberapa pemain yang terlibat dalam duel nan dramatis itu.

Baca Juga : Kiper Mudanya Dilirik Timnas Inggris, Manchester United Justru Bimbang

Pendapatan laga tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan kerja sama antara Manchester United dengan Kota Manchester.

Salah satu pemain yang akan tampil adalah David Beckham. Pemain yang dipanggil Becks itu akan bermain di lini tengah bersama anggota class of 92 lainnya seperti Paul Scholes dan Nicky Butt, serta Jesper Blomqvist.

Tim yang bermain pada laga persahabatan itu juga akan diasuh manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United, Beckham senang dapat bereuni bersama pemain yang berjuang bersamanya pada malam yang spesial di Barcelona.

"Saya sangat gembira dapat kembali ke Old Trafford pada Mei. 1999 adalah tahun yang besar untuk kami, jadi mengulang kembali momen tersebut akan jadi spesial, " ujar Beckham.

Baca Juga : Manchester United Lanjutkan Pembicaraan Kontrak Marcus Rashford

"Kembali bermain bersama rekan-rekan dan dilatih oleh Bos (Sir Alex Ferguson) adalah momen besar, baik bagi kami maupun fans, saya tak sabar menunggu," ucap Beckham menambahkan.

Laga reuni yang mempertemukan legenda Manchester United dan Bayern Muenchen, sekaligus merayakan 20 tahun kemenangan The Red Devils di Camp Nou tahun 1999.

Saat itu, kemenangan dramatis atas Die Roten membuat Man United berhasil meraih trofi Liga Champions.

Prestasi tersebut pun semakin lengkap bagi David Beckham dkk. Pasalnya, musim itu mereka bisa menyandingkan trofi Liga Champions dengan gelar Liga Inggris dan Piala FA. (Henrikus Ezra Rahardi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com