Bek Barcelona Sangat Terkejut Zidane Kembali ke Real Madrid

Kompas.com - 14/03/2019, 19:41 WIB
Resmi, Zidane Kembali Latih Real madrid KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoResmi, Zidane Kembali Latih Real madrid

KOMPAS.com - Pemain belakang Barcelona, Jordi Alba, mengaku sangat terkejut dengan keputusan Real Madrid merekrut lagi Zinedine Zidane. Menurutnya, sangat aneh seorang pelatih kembali hanya sembilan bulan setelah memutuskan untuk pergi.

Real Madrid baru saja meresmikan Zidane sebagai pelatih baru menggantikan Santiago Solari pada awal pekan ini. Padahal, legenda sepak bola Perancis ini memilih untuk meletakkan jabatannya pada akhir musim lalu setelah membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Baca Juga: Zidane Datang, Masa Depan Marcelo Cerah Lagi

Zidane datang saat Madrid baru saja disingkirkan Ajax Amsterdam dari babak 16 besar Liga Champions. Mereka pun berpeluang kecil menjadi juara La Liga karena saat ini tertinggal 12 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang berada di puncak.

"Saya sangat terkejut dengan kembalinya Zidane ke Real Madrid. Bukan hal yang normal ketika seorang pelatih kembali setelah pergi sembilan bulan," ujar Alba usai Barcelona menang 5-1 atas Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Full-back timnas Spanyol ini pun berbicara tentang tersingkirnya Madrid dari Liga Champions. Dia mengakui, klub ibu kota Spanyol itu menjadi favorit tetapi Ajax bermain lebih baik.

Baca Juga: Bahagia di Italia, Ronaldo Ogah Susul Zidane ke Real Madrid

"Secara teori, Real Madrid menjadi favorit. Namun, Ajax lebih baik dalam dua pertandingan sehingga pantas mengalahkan Madrid," ujar Alba.

Memang, Madrid sempat mendapat keuntungan karena menang 2-1 pada leg pertama di markas Ajax. Namun ketika menjamu raksasa Liga Belanda tersebut di Santiago Bernabeu, Madrid justru bermain di bahwa performa sehingga kalah 1-4.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber LiveScore
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X