Bernardo Silva Tak Mau Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 14/03/2019, 19:23 WIB
Gabriel Jesus merayakan golnya bersama Leroy Sane dan Bernardo Silva pada pertandingan Manchester City vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, 15 Desember 2018. AFP/PAUL ELLIS Gabriel Jesus merayakan golnya bersama Leroy Sane dan Bernardo Silva pada pertandingan Manchester City vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, 15 Desember 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengungkapkan bahwa dirinya tidak layak disamakan dengan rekan satu timnya di timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji Bernardo Silva sebagai pemain hebat yang dimiliki Portugal saat ini.

Namun, Bernardo Silva menilai banyak orang yang salah mengartikan ucapan Pep Guardiola tersebut.

Baca juga: 8 Tim yang Lolos Perempat Final Liga Champions, Siapa Bertemu Siapa?

"Saya pikir banyak orang yang salah mengartikan maksud Pep Guardiola," kata Bernardo Silva dilansir dari BT Sport.

"Sudah pasti Cristiano adalah salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah sepak bola, jadi tidak ada perbandingan dengannya," ujarnya.

Saat ini, Manchester City berada di babak 8 besar Liga Champions bersama tujuh tim lainnya.

Selanjutnya, undian perempat final dijadwalkan berangsung di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019) pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X