Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSS Sleman Wajib Kalahkan Persija untuk Jaga Kans ke 8 Besar

Kompas.com - 14/03/2019, 18:42 WIB
Wijaya Kusuma,
Tri Indriawati

Tim Redaksi


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PSS Sleman akan menghadapi laga terakhir Grup D Piala Presiden melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

PSS Sleman harus bisa meraih kemenangan atas Persija Jakarta jika ingin menjaga peluang untuk lolos fase grup di Piala Presiden 2019. 

"Besok pertandingan penting buat kami," ujar pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (14/03/2019)

Seto menyampaikan bahwa kemenangan atas Persija Jakarta belum tentu meloloskan PSS ke babak delapan besar.

PSS Sleman masih harus menunggu hasil pertandingan antara Borneo FC melawan Madura United.

"Bagimana pun kami masih punya kesempatan (lolos fase grup). Mudah-mudahan dengan peluang yang sangat tipis dan sedikit keberuntungan, kami bisa lolos," kata dia.

Baca juga: Piala Presiden 2019, Resep PSS Sleman Taklukkan Borneo FC

Menurutnya, pemain PSS Sleman saat ini dalam kondisi baik. Hanya, ada beberapa pemain yang harus absen di laga melawan Persija Jakarta.

"Ada beberapa yang masih cedera. Zamzani, Arsyad, dan Alom kondisinya 80 persen, nanti kami lihat perkembanganya sampai besok pagi. Pemain yang lain saya pikir siap," ujar dia.

Sementara itu, penjaga gawang PSS Sleman Ega Rizky Pramana mengatakan bahwa para pemain akan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan di laga terakhir melawan Persija Jakarta.

Baca juga: Hasil Piala Presiden 2019, PSS Sleman Kalahkan Borneo FC

"Saya dan teman-teman Insyaallah akan memberikan hasil terbaik, akan berjuang maksimal untuk memenangi pertandingan besok. Semoga keberuntungan selalu menyertai PSS Sleman," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com