Incar Kemenangan, Madura United Tak Mau Lengah Hadapi Borneo FC

Kompas.com - 14/03/2019, 17:42 WIB
Pelatih Madura United Dejan Antonic dan Pemain Madura United Fandry Imbiri saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman Kamis (14/03/2019)KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih Madura United Dejan Antonic dan Pemain Madura United Fandry Imbiri saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman Kamis (14/03/2019)


YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Madura United wajib meraih kemenangan atas Borneo FC di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 untuk mengamankan langkah ke babak delapan besar.

 

Laga krusial antara Madura United melawan Borneo FC itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, pun tidak ingin timnya kehilangan poin saat bertemu Borneo besok.

"Besok game terakhir. Besok adalah game penting sekali bagi Kami," ujar Dejan Antonic dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (14/03/2019).

Dejan Antonic menuturkan bahwa laga terakhir melawan Borneo FC akan menentukan apakah Madura United lolos dari fase grup atau tidak.

"Game yang ini kami punya peluang besar untuk menang, sehingga kami bisa lolos ke fase berikutnya," ujar Dejan Antonic.

Baca juga: Lawan Madura United, Borneo FC Siap Bangkit

Borneo FC menelan kekalahan di dua laga yang telah dilakoni. Namun, Dejan Antonic menilai dua hasil minor tersebut karena Borneo FC masih dalam proses mencari line up terbaik.

"Kami harus hati-hati di pertandingan besok. Borneo FC dua kali main, dua kali kalah, mungkin masih proses mencari line up. Tidak hanya Borneo FC, saya lihat banyak tim di Piala Presiden ini yang belum siap, pelatihnya masih mencari line up, mencari sistem yang terbaik untuk di Liga 1," kata dia.

Madura United tidak bisa menurunkan satu pemain menghadapi Borneo FC, yakni Asep Berlian. Sebab, pemain berposisi gelandang bertahan ini sudah mendapatkan dua kartu kuning dari dua laga sebelumnya.

Baca juga: Dejan Antonic Apresiasi Kerja Keras Madura United Saat Lawan Persija

"Kondisi pemain semua sudah oke, Asep tidak bisa turun karena dua kartu kuning, tetapi pengganti Asep juga sudah siap," tuturnya.

Dejan Antonic yakin seluruh pemain Madura United akan tampil maksimal saat melawan Borneo FC. Para pemain Madura United juga akan kerja keras untuk meraih kemenangan.

"Saya percaya sama anak-anak akan kerja keras besok dan kami bisa mendapatkan tiga poin," kata dia.

Sementara itu, pemain Madura United Fandry Imbiri mengatakan bahwa tidak akan meremehkan Borneo FC. Sebab, skuad berjuluk Pesut Etam itu merupakan tim yang bagus.

"Kami sudah belajar dari dua pertandingan kemarin. Bagi kami, setiap pertandingan adalah final, karenanya besok kami akan on fire dan optimistis bisa meraih tiga poin," ujar Fandry.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X