Lawan Madura United, Borneo FC Siap Bangkit

Kompas.com - 14/03/2019, 16:41 WIB
Pelatih Borneo FC Fabio Lopez dan Ambrizal Umanailo dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman Kamis (14/03/2019) KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMAPelatih Borneo FC Fabio Lopez dan Ambrizal Umanailo dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman Kamis (14/03/2019)


YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Borneo FC menjalani laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019  melawan Madura United pada Jumat (15/3/20190. Meski dipastikan tidak lolos dari fase grup, Borneo FC tetap akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

"Kami kalah dalam dua pertandingan sebelumnya. Di pertandingan terakhir kami akan berusaha lagi," ujar pelatih Borneo FC, Fabio Lopez dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (14/3/2019)

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Fabio Lopez menyampaikan kekalahan di dua laga sebelumnya karena Borneo FC mempunyai masalah kebugaran pemain. "Ini situasi yang tidak mudah bagi tim, sebab tim sedang dalam tekanan. Tapi, kami mencoba mengangkat motivasi para pemain agar tidak stres," urainya

Berbeda dengan dua laga sebelumnya, di pertandingan terakhir melawan Madura United, Fabio Lopez menyebut tidak akan membuat rotasi pemain.

"Saya tidak membuat rotasi seperti pada pertandingan sebelumnya. Saya akan membuat sebuah perubahan. Kami ingin datang untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya," tandasnya.

Disampaikanya, Piala Presiden bukan merupakan target utama bagi Borneo FC. Target utama, Borneo FC adalah di Liga 1 .

Namun pada laga terakhir melawan Madura United, Borneo FC akan berusaha bangkit dan tampil maksimal.

"Ini juga bukan target utama kami. Tapi, kami ingin bermain dengan baik untuk tim dan para fans," tuturnya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X