Lionel Messi Puji Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 14/03/2019, 09:00 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.JOSEP LAGO/AFP Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, memuji penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, atas raihan hattrick-nya ke gawang Atletico Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

"Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Juventus sangat mengesankan," kata Messi seusai laga Barca vs Lyon di Stadion Camp Nou, Rabu (13/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Menurut Messi, pada awalnya, dia mengira Atletico akan memberikan perlawanan sengit.

"Namun, Ronaldo memang memiliki malam yang ajaib dengan tiga golnya," ucap pemain berjuluk La Pulga itu.

Baca juga: Saham Juventus Tak Berhenti Mengangkasa pada Era Cristiano Ronaldo

Gaya selebrasi Cristiano Ronaldo pada pertandingan Juventus vs Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 12 Maret 2019. AFP/MARCO BERTORELLO Gaya selebrasi Cristiano Ronaldo pada pertandingan Juventus vs Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 12 Maret 2019.

Messi dan Barcelona punya kemungkinan berhadapan dengan Ronaldo dan Juventus di perempat final. Namun, ia belum mau memikirkan hal tesebut.

Bagi Messi, semua tim yang lolos ke perempat final adalah tim kuat. Ia mencontohkan Ajax Amsterdam yang berhasil menyingkirkan Real Madrid di 16 besar.

"Ajax, misalnya, menunjukkan bahwa mereka adalah tim anak muda yang luar biasa dan mereka tidak takut kepada siapa pun. Jadi akan sulit apa pun yang kami hadapi. Kam8 harus mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang berat," ucap Messi.

Baca juga: Amarah Dewa dan Raja UCL, Cristiano Ronaldo di Mata Media Eropa




Close Ads X