Bayern Vs Liverpool, The Reds Dinilai Kembali ke Jajaran Elite Eropa

Kompas.com - 14/03/2019, 08:20 WIB
Juergen Klopp dan James Milner merayakan kegembiraan mereka seusai laga Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena dalam babak 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2019. AFP/CHRISTOF STACHE Juergen Klopp dan James Milner merayakan kegembiraan mereka seusai laga Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena dalam babak 16 besar Liga Champions, 13 Maret 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menilai timnya sudah kembali ke dalam jajaran tim elite Eropa.

Hal itu disampaikannya seusai The Reds, julukan Liverpool, menang 3-1 atas Bayern Muenchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

"Kami telah menetapkan penanda bahwa malam ini Liverpool telah kembali ke level teratas sepak bola Eropa," kata pelatih asal Jerman itu.

Liverpool menjadi tim Inggris keempat yang lolos ke perempat final, menyusul Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City.

Baca juga: 5 Fakta Bayern Vs Liverpool, Mimpi Buruk Wakil Jerman

Selain empat wakil Inggris, empat tim yang lolos ke perempat final lainnya adalah Juventus (Italia), Barcelona (Spanyol), Ajax Amsterdam (Belanda), dan FC Porto (Portugal).

Undian perempat final dijadwalkan berlangsung di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/3/2019) pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Klopp menyatakan timnya akan siap menghadapi tim mana saja di perempat final.

"Siapa pun yang akan menjadi lawannya, akan kami hadapi. Anak-anak menyukai kompetisi, mereka benar-benar menyukai saat-saat ini," ujar Klopp.

Baca juga: Bayern Vs Liverpool, Klopp Puji Gol Pertama Sadio Mane



SumberBBC

Close Ads X