Bayern Vs Liverpool, Van Dijk Samai Pencapaian Bellamy pada 2007

Kompas.com - 14/03/2019, 07:20 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk (loncat), merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB. CHRISTOF STACHE/AFP Bek Liverpool, Virgil van Dijk (loncat), merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mencetak satu gol dan satu assist saat timnya menang 3-1 atas Bayern Muenchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dikutip dari Opta, catatan Van Dijk saat melawan Bayern tersebut menjadikannya menyamai pencapaian Craig Bellamy pada 2007 silam.

Van Dijk adalah pemain Liverpool pertama yang mencetak gol dan assist dalam pertandingan tandang Liga Champions sejak Bellamy di Camp Nou pada Februari 2007.

Baca juga: Bayern Vs Liverpool, The Reds Permalukan The Bavarians di Kandangnya

Usai laga, Van Dijk menyebut kemenangan atas Bayern sebagai malam yang luar biasa.

"Kami tahu itu akan sulit karena mereka memiliki tim yang hebat dengan pemain fantastis," ujar Van Dijk dikutip dari BBC.

"Kami kurang beruntung saat mereka menyamakan kedudukan, tetapi kami berhasil menyelesaikan tugas kami dan masuk ke delapan besar," katanya.

Baca juga: 5 Fakta Bayern Vs Liverpool, Mimpi Buruk Wakil Jerman




Close Ads X