Barcelona Vs Lyon, Gol Ketiga Buat Luis Suarez dkk Lebih Tenang

Kompas.com - 14/03/2019, 06:44 WIB
Skuad Barcelona merayakan gol yang dicetak Lionel Messi via titik penalti pada babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.LLUIS GENE/AFP Skuad Barcelona merayakan gol yang dicetak Lionel Messi via titik penalti pada babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengatakan bahwa gol ketiga timnya membuat dia dan rekan-rekannya bermain lebih tenang saat menghadapi Lyon pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pada leg kedua itu, Barcelona menang dengan skor telak, 5-1. 

Gol kemenangan wakil Spanyol itu dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-18 (pen), (78'),  Coutinho (31'), Gerrard Pique (81'), dan Dembele (86).

Adapun gol Lyon dicetak oleh Lucas Tousart pada menit ke-58.

Mengenai jalannya laga, Suarez mengakui bahwa Lyon, yang sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1, sempat menjadi gangguan bagi timnya.

Baca juga: 5 Fakta Barcelona Vs Lyon, Lionel Messi Cetak Rekor Personal

"Kami bermain hebat pada babak pertama, kemudian ada gangguan sesaat, ketika menjadi 2-1," kata Suarez dikutip dari ESPN.

"Kami selalu tahu akan seperti ini. Yang penting adalah kami mendapat gol ketiga dan kemudian kami jauh lebih tenang," tuturnya.

Atas hasil ini, Barcelona unggul agregat 5-1 karena pada laga pertama kedua tim bermain imbang 0-0 di kandang Lyon. Luis Suarez dkk pun melaju ke perempat final.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Barcelona dan Liverpool Tembus Perempat Final



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X