Barcelona Vs Lyon, Messi Dinilai Genius dan Tak Terbendung

Kompas.com - 14/03/2019, 05:54 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.JOSEP LAGO/AFP Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Lyon, Bruno Genesio, memuji performa bintang Barcelona, Lionel Messi, setelah laga yang mempertemukan kedua tim pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 5-1 bagi Barcelona di Stadion Camp Nou itu, Messi memang tampil menginspirasi dengan mencetak dua gol.

Gol lainnya bagi Barcelona dicetak oleh Coutinho (31'), Gerrard Pique (81'), dan Dembele (86).

Adapun satu-satunya gol Lyon dicetak oleh Lucas Tousart pada menit ke-58.

Baca juga: Barcelona Vs Lyon, Lionel Messi dkk Pesta Gol di Camp Nou

Terkait performa Messi, Bruno Genesio, pun melontarkan pujian.

"Messi malam ini dalam mode Liga Champions. Dia genius dan dapat melakukan hal-hal yang orang lain tidak bisa. Dia kadang-kadang tak terbendung," kata Genesio dikutip dari situs UEFA.

Genesio pun mengomentari jalannya laga. Menurut dia, pada babak kedua, timnya bermain lebih baik. Namun, gol ketiga lawan seakan menyudahi laga.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Barcelona dan Liverpool Tembus Perempat Final

"Saya pikir kedua bagiannya berbeda. Di babak pertama, kami menderita, melawan tekanan dari Barca. Pada babak kedua, kami bermain jauh lebih baik dan kami mencetak gol, tetapi gol ketiga lawan menyegel pertandingan," tuturnya.

Atas hasil ini, Barcelona unggul agregat 5-1 karena pada laga pertama kedua tim bermain imbang 0-0 di kandang Lyon. Lionel Messi dkk pun melaju ke perempat final.




Close Ads X