Bayern Vs Liverpool, Milner Senang Inggris Punya 4 Wakil

Kompas.com - 14/03/2019, 05:31 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk (loncat), merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB. CHRISTOF STACHE/AFPBek Liverpool, Virgil van Dijk (loncat), merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Muenchen vs Liverpool di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, James Milner, menyatakan senang Inggris bisa punya empat wakil di perempat final.

Hal itu dilontarkannya seusai laga melawan Bayern Muenchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Liverpool menang 3-1. Mereka menjadi tim Inggris keempat yang memastikan lolos, menyusul Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City.

"Ini bagus untuk sepak bola Inggris. Itulah yang kalian inginkan," kata Milner.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Barcelona dan Liverpool Tembus Perempat Final

Selain empat wakil Inggris, empat tim yang lolos ke perempat final lainnya adalah Juventus (Italia), Barcelona (Spanyol), Ajax Amsterdam (Belanda), dan FC Porto (Portugal).

Undian perempat final dijadwalkan berangsung di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/3/2019) pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Milner berharap timnya dapat undian yang bagus.

"Kami tidak tahu siapa yang akan kami lawan di babak selanjutnya, tetapi kami memiliki perasaan yang baik dibanding tahun lalu. Jadi, semoga kami dapat melakukan itu dan pergi sejauh yang kami bisa," ucap Milner.

Baca juga: Liga Champions, 8 Tim yang Lolos dan Jadwal Undian Perempat Final

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X