Pemain Chelsea Khawatir Eden Hazard Hengkang Musim Panas Nanti

Kompas.com - 13/03/2019, 22:00 WIB
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri, mengungkapkan bahwa dirinya khawatir timnya akan kehilangan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas 2019.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, sedang dihubungkan dengan Real Madrid. Apalagi, bintang asal Belgia tersebut dikabarkan masuk dalam daftar belanja pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane.

Namun demikian, dilansir BolaSport.com dari Mirror, Emerson mengungkapkan bahwa dirinya percaya bahwa Hazard bakal bertahan di Chelsea pada musim 2019-2020.

Baca Juga : Eden Hazard Tak Perlu Hengkang ke Real Madrid untuk Menjadi Legenda

Meskipun demikian, Emerson mengatakan ada kekhawatiran bahwa pemain berusia 28 tahun itu bakal hengkang dari Chelsea.

"Eden menunjukkan betapa pentingnya dia setiap hari. Tentu saja kami punya banyak pemain berkualitas di tim, tetapi dia ada di level lain dan dia salah satu yang terbaik di dunia," kata Emerson.

"Secara personal, saya tak melihat peluang untuk hengkang, tetapi Anda tak pernah tahu dalam sepak bola. Seperti fans Chelsea, kami takut ia akan pergi. Saya tetap percaya bahwa ia akan tinggal dan kami sangat ingin Hazard bertahan," ucap Emerson menambahkan.

Emerson turun dalam dua pertandingan teranyar Chelsea di Liga Inggris. Pemain berkewarganegaraan Italia tersebut berhasil mengemas 19 penampilan di semua kompetisi bersama The Blues sejak didatangkan pada Januari 2018. (Henrikus Ezra Rahardi)




Close Ads X