Piala Presiden, Arema Buka Peluang Melaju Setelah Menang Telak atas Persita

Kompas.com - 13/03/2019, 20:45 WIB
Logo Piala Presiden 2019. Tribun BaliLogo Piala Presiden 2019.

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC membuka peluang melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 setelah menang telak atas Persita Tangerang dengan skor akhir 6-1.

Pertandingan terakhir babak fase Grup E Piala Presiden 2019 antara Arema FC kontra Persita itu digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Rabu (13/3/2019) malam WIB.

Lima gol Arema FC dicetak oleh Makan Konate pada menit ke-33, Ricky Ohorella (45'), Hendro Siswanto (63'), Arthur Rocha (66'), Hamka Hamzah (73'), dan Ricky Kayame (90'). Sementara itu gol balasan Persita Tangerang dicetak oleh Henry Rivaldi (83').

Dengan hasil tersebut, Arema FC membuka peluang ke babak 8 besar melalui jalur peringkat kedua terbaik.

Baca Juga : Unggul di Babak Pertama, Arema FC Buka Peluang ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 

Pertandingan pada babak pertama cenderung monoton lantaran kedua tim sama-sama memilih bermain aman. Baik Arema FC maupun Persita terlihat menunggu dan terkesan melakukan serangan secara sporadis.

Tidak banyak peluang tercipta pada babak pertama sesuai dengan permainan kedua tim di atas lapangan.

Namun setelah mencetak gol, Singo Edan baru terlihat melakukan banyak serangan. Hingga babak pertama berakhir skor masih bertahan 2-0 untuk keunggulan Singo Edan.

Pada babak kedua, Arema FC menambah keunggulan empat gol melalui Hendro Siswanto (63'), Arthur Rocha (66'), Hamka Hamzah (73'), dan Ricky Kayame (90').

Sementara itu gol balasan Persita Tangerang dicetak Henry Rivaldi (83').

Halaman:


Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X