Juventus Vs Atletico Madrid, Allegri Puji Hattrick Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 13/03/2019, 20:40 WIB
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada laga Juventus vs Atletico Madrid di Stadion Juventus, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.MARCO BERTORELLO/AFP Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada laga Juventus vs Atletico Madrid di Stadion Juventus, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji hattrick yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Juventus, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Pada laga itu, Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid. Ketiga gol Juventus diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Oleh karena itu, Massimiliano Allegri memuji Ronaldo sebagai pahlawan Juventus karena berhasil membawa timnya melaju ke babak perempat final.

Baca Juga : Usai Cetak Hat-trick, Ronaldo Beberkan Alasan Juventus Merekrutnya

"Kami tidak sempurna, tapi kami melakukan dengan baik dan berkonsentrasi. Kami sudah melakukan tugas dengan baik pada leg kedua dan tim layak mendapatkan pujian," kata Allegri dilansir dari Four Four Two.

"Akan aneh jika Cristiano Ronaldo mengakhiri Liga Champions musim ini dengan hanya satu gol. Dia sudah melakukan dengan baik dan pemain berkontribusi, termasuk suporter yang mendukung kami pada laga yang luar biasa ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Allegri merasa telah memberikan malam yang bagus untuk para penyuka olahraga di Italia.

"Saya pikir kami telah memberikan malam yang indah dan bagus untuk semua orang yang tertarik dengan olahraga di Italia," ucapnya menambahkan.

Sebelumnya, pada leg pertama Juventus kalah 0-2 di markas Atletico Madrid. Namun, pada leg kedua Juve berhasil membalikan keadaan dan menjadi unggul agregat 3-2 atas Atletico Madrid.

Dengan begitu, Juventus berhak melaju ke babak 8 besar Liga Champions. Tim berjulukan Bianconeri ini tetap menjaga asa mengakhiri paceklik gelar Liga Champions yang terakhir kali mereka raih pada 1996.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X