Bahagianya Anak-anak Penderita Kanker Bertemu Skuad Timnas U-23

Kompas.com - 13/03/2019, 11:20 WIB
Sejumlah anak-anak penderita kanker bertemu dengan skuad tim nasional U-23 Indonesia usai sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (13/3/2019) pagi. Kompas.com/Alsadad RudiSejumlah anak-anak penderita kanker bertemu dengan skuad tim nasional U-23 Indonesia usai sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (13/3/2019) pagi.
Penulis Alsadad Rudi
|
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah anak-anak penderita kanker bertemu dengan skuad tim nasional U-23 Indonesia seusai sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (13/3/2019) pagi.
 
Seperti anak-anak pada umumnya, mereka pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan antusiasmenya saat bisa bertemu dengan para pemain timnas U-23, salah satunya Mumuh (14).
 
Mumuh sebenarnya mengidolakan Egy Maulana Vikri yang hingga kini belum tiba di pemusatan latihan timnas U-23. Namun, dia tetap senang bisa bertemu dengan pemain-pemain lainnya.
 
"Senang bisa foto-foto sama Witan sama Osvaldo tadi," kata remaja yang juga mengidolakan kiper timnas senior, Andritany Ardhyasa, itu.
 
 
Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri memberikan cenderamata pada salah seorang anak penderita kanker dalam kunjungan anak-anak penderita kanker ke lokasi latihan timnas U-23 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (13/3/2019) pagi.Kompas.com/Alsadad Rudi Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri memberikan cenderamata pada salah seorang anak penderita kanker dalam kunjungan anak-anak penderita kanker ke lokasi latihan timnas U-23 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (13/3/2019) pagi.
 
Pertemuan anak-anak penderita kanker dengan skuad timnas U-23 diinisiasi oleh PSSI dan official logistic partner-nya, Paxel.
 
Bekerja sama dengan Rumah Harapan Indonesia, kegiatan tersebut diadakan untuk memberi kesempatan bagi anak-anak penderita kanker bertemu dengan para pemain timnas U-23 yang memang mereka idolakan.
 
Pelatih timnas U-23, Indra Sjafri, mengapresiasi kegiatan tersebut. 
 
"Saya senang mereka bisa datang ke sini dan kami selaku pemain dan ofisial senang bisa menyemangati mereka," ucap Indra.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X