Juventus Vs Atletico, Ketika Ronaldo Balas Selebrasi Tak Sopan Simeone

Kompas.com - 13/03/2019, 08:20 WIB
Gaya selebrasi Cristiano Ronaldo pada pertandingan Juventus vs Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 12 Maret 2019. AFP/MARCO BERTORELLO Gaya selebrasi Cristiano Ronaldo pada pertandingan Juventus vs Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, 12 Maret 2019.

TURIN, KOMPAS.com - Ada yang berbeda dari cara Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol pada pertandingan Juventus vs Atletico Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB. 

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick pada laga Juventus vs Atletico yang berkesudahan 3-0 tersebut. Seusai laga, pemain asal Portugal itu melakukan selebrasi tak "lazim". 

Bintang berusia 34 tahun itu melakukan selebrasi dengan mengayunkan kedua tangannya dari atas ke bawah menuju pangkal paha. Gaya itu serupa dengan selebrasi Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid, pada duel pertama. 

Baca juga: 5 Fakta Juventus Vs Atletico, Hattrick Ronaldo Samai Messi

Pada pertemuan pertama, Atletico Madrid menang 2-0 atas Juventus di Stadion Wanda Metropolitano. Simeone pun melakukan selebrasi yang seperti mengejek lawannya dengan menempatkan lengan di pangkal pahanya lalu menggoyangkan pinggul. 

Simeone sendiri sebenarnya sudah meminta maaf atas gestur tak sopan itu. Pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa selebrasi itu dilakukan spontan dan benar-benar meluapkan perasaan. 

"Itu memang tindakan yang tak sopan, saya akui itu. Namun, saya pun merasa butuh melakukannya," ucap Simeone seperti dikutip dari situs web BBC

Baca juga: Selebrasi Kontroversial Simeone Berujung Denda Rp 320 Juta

Mantan pemain Lazio dan Inter Milan itu mengaku selebrasi serupa pernah dilakukannya saat masih aktif sebagai pemain. Hanya, dia tetap meminta maaf atas tindakannya itu jika banyak yang menilai tak sopan. 




Close Ads X