Bahagia di Italia, Ronaldo Ogah Susul Zidane ke Real Madrid

Kompas.com - 13/03/2019, 05:15 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan golnya pada laga Juventus vs Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 29 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Cristiano Ronaldo merayakan golnya pada laga Juventus vs Sampdoria dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, 29 Desember 2018.

KOMPAS.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak punya rencana menyusul pelatih Zinedine Zidane kembali bergabung ke Real Madrid.

Zidane membuat keputusan mengejutkan saat menerima pinangan Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari, Senin (11/03/2019). Hal ini menjadi mengejutkan karena Zidane baru saja mundur 10 bulan lalu.

Rumor kembalinya Ronaldo ke Real Madrid saat ini kembali ramai diperbincangkan setelah peresmian Zidane. Hal ini disebabkan kepergian Zidane dan Ronaldo sangat berdekatan akhir musim lalu.

Menanggapi rumor ini, Ronaldo memastikan tidak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat.

"Saya tidak merindukan Spanyol atau Portugal. Segala sesuatu terjadi sebagaimana adanya," kata Juventus kepada DAZN.

"Tentu saya meninggalkan banyak teman di Madrid. Saya meninggalkan sebuah klub besar yang memberikan saya cinta, relasi, dan pertemanan, tetapi saya tidak merindukannya karena di sini saya mengalami hal yang sama. Jadi, tidak sulit untuk membuat keputusan," kata Ronaldo.

Baca Juga : 3 Pemain Idaman Zidane yang Bisa Dibeli dengan Bujet Rp 5 Triliun

Ronaldo juga mengatakan, keluarganya merasa betah tinggal di Italia. Selain itu, Ronaldo juga merasa sangat tertantang dengan kompetisi Liga Italia.

"Di sini segalanya berjalan dengan sangat intens, menarik, berbeda, tetapi saya bisa beradaptasi dengan baik dan saya senang," ucap Ronaldo.

"Serie A adalah liga yang sangat berkualitas. Sejujurnya, lebih berkualitas dari yang semula saya kira," ujar Ronaldo menambahkan.

Baca Juga : Pemain Real Madrid Tolak Mourinho, Masih Tak Terima Dituduh Tikus?

Di sisi lain, Zidane juga sempat menyinggung Ronaldo saat diresmikan Real Madrid. Saat itu, Zidane tidak banyak bicara dan hanya menghormati Ronaldo sebagai mantan anak asuh di Real Madrid. (Ardhianto Wahyu Indraputra)




Close Ads X