Hamka Hamzah Kembali, Arema FC Optimistis Menang Telak Lawan Persita

Kompas.com - 12/03/2019, 19:04 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (kiri) bersama Kapten Arema FC Hamka Hamzah (kanan) di Kantor Arema FC, Kamis (21/2/2019) KOMPAS.com / ANDI HARTIKPelatih Arema FC Milomir Seslija (kiri) bersama Kapten Arema FC Hamka Hamzah (kanan) di Kantor Arema FC, Kamis (21/2/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Kapten tim Arema FC, Hamka Hamzah, dipastikan tampil dalam laga lawan Persita Tangerang pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (13/3/2019).

Pertandingan nanti menajdi penentu bagi Arema FC. Tim berjulukan Singo Edan ini harus mencetak banyak gol untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Piala Presiden 2019, Pelatih Arema FC Siapkan Pengganti Hamka Hamzah

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, optimistis menghadapi laga tersebut karena Hamka sudah kembali. Sang kapten telah pulih dari cedera.

"Hamka kembali. Tanda yang bagus," katanya, Selasa (12/3/2019).

Milo mengatakan, kembalinya Hamka akan membawa perubahan pada atmosfer tim. Baginya, Hamka merupakan leader di lapangan dan menjadi penyemangat bagi Singo Edan.

"Dia pemimpin kami. Kehadirannya sangat berarti bagi sejumlah pemain muda," ujarnya.

"Ketika dia (Hamka) memberikan penampilan yang maksimal, itu petanda baik bagi tim, pemain dan pendukung," imbuhnya.

Baca Juga: Sanksi Dicabut, Yuli Sumpil Lega Bisa Kembali Nonton Laga Arema FC

Hamka Hamzah cedera saat Arema FC melawan Barito Putera, Senin (4/3/2019). Dalam laga itu, Arema FC unggul 3-2.

Setelah itu, Hamka absen saat Arema FC melawan Persela Lamongan pada Sabtu (9/3/2019). Saat itu, Arema FC kalah 0-1.

Kekalahan itu membuat Arema FC harus mencetak banyak gol dalam pertandingan terakhir saat melawan Persita Tangerang. Sebab, jika Arema FC tidak menjadi juara grup, Arema FC harus bersaing dengan runner-up di grup lainnya untuk lolos ke babak delapan besar.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X