Kabar Transfer, Zidane Berpotensi Gaet Eden Hazard ke Real Madrid

Kompas.com - 12/03/2019, 18:21 WIB
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019.

KOMPAS.com - Kedatangan Zinedine Zidane ke kursi pelatih Real Madrid kembali memanaskan rumor transfer Eden Hazard dari Chelsea.

Real Madrid yang kini ditangani kembali oleh Zidane dikabarkan semakin serius untuk membeli penyerang andalan Chelsea itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Goal, Real Madrid dilaporkan telah menyiapkan dana transfer mencapai 100 juta poundsterling (Rp 1,88 triliun) untuk memboyong Hazard dari Chelsea.

Hazard menjadi pemain yang paling berpotensi didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas, Agustus mendatangkan.

Terlebih, Hazard telah lama diketahui tertarik hijrah ke Real Madrid. Pemain berpaspor Belgia itu juga mengidolakan Zinedine Zidane.

Oleh karena itu, kedatangan kembali Zidane sebagai pelatih Real Madrid diyakini akan membuat langkah Hazard ke Stadion Santiago Bernabeu kian terbuka. Apalagi, kontrak Hazard bersama Chelsea akan habis tahun ini.

Baca juga: Chelsea Vs Wolves. Eden Hazard Selamatkan Muka The Blues

Pemain berusia 28 tahun itu pernah menyebut Real Madrid adalah klub impiannya. Real Madrid pun telah mencoba membeli Hazard dari Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Akan tetapi, Chelsea selalu berusaha keras memagari pemain andalan itu. The Blues, julukan Chelsea, meminta mahar sekitar 100 juta poundsterling kepada Real Madrid yang ingin membeli Hazard.

Baca juga: Mourinho Sebut Hazard Layak Bermain untuk Real Madrid

Real Madrid telah membina negosiasi dengan Chelsea terkait transfer Hazard, sejak klub raksasa Spanyol itu

 




Close Ads X