Puyol Ditantang Ponaryo Bermain Futsal di Jakarta

Kompas.com - 12/03/2019, 17:41 WIB
Tim Puyol dan Tim Ponaryo berfoto sebelum bertanding di Lapangan Futsal, Menara Imperium, Jakarta, Selasa (12/3/2019). Duel antara Tim Puyol vs Tim Ponaryo masih merupakan bagian dari kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour yang diselenggarakan Heineken di Jakarta pada 12-13 Maret. Kompas.com/Alsadad Rudi Tim Puyol dan Tim Ponaryo berfoto sebelum bertanding di Lapangan Futsal, Menara Imperium, Jakarta, Selasa (12/3/2019). Duel antara Tim Puyol vs Tim Ponaryo masih merupakan bagian dari kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour yang diselenggarakan Heineken di Jakarta pada 12-13 Maret.
 
JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda Barcelona, Carles Puyol ditantang legenda sepak bola nasional, Ponaryo Astaman bermain futsal, Selasa (12/3/2019). Kedua tim mereka pun saling berhadapan di Lapangan Futsal Menara Imperium, Jakarta.
 
Pertandingan tersebut tampak dimeriahkan kehadiran kelompok suporter Barcelona di Indonesia, Indo Barca. Bak di Stadion Camp Nou, mereka menyanyikan anthem Barca untuk menyemangati Puyol.
 
Duel antara Tim Puyol vs Tim Ponaryo berakhir dengan skor 4-4. Puyol sempat mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.
 
 
Duel antara Tim Puyol vs Tim Ponaryo masih merupakan bagian dari kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour yang diselenggarakan Heineken di Jakarta pada 12-13 Maret. 
 
UEFA Champions League Trophy Tour merupakan kegiatan yang diadakan jelang final Liga Champions. Untuk tahun 2019, ada tujuh negara yang disinggahi sebelum final di Madrid pada 1 Juni mendatang.

Indonesia menjadi negara ketiga, setelah Afrika Selatan (4-6 Maret) dan Namibia (7-8 Maret).

Dari Indonesia, kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour akan diadakan di Mozambik (1–7 April), Tiongkok (11-13 April), Nigeria (16-18 April), dan Amerika Serikat (27-30 April).

Selaku penyenggara, Direktur Pemasaran Heineken Indonesia Mariska Van Drooge menyatakan, negara ini dipilih sebagai salah satu lokasi UEFA Champions League Trophy Tour karena tingginya jumlah penggemar sepak bola.

Baca juga: Puyol: VAR Demi Masa Depan Sepak Bola

"Sebuah kehormatan bagi kami untuk memulai tur piala Liga Champions secara resmi, serta mendatangkan pengalaman sepak bola kelas dunia ke Indonesia. Kami benar-benar bisa merasakan kegembiraan dan antisiasme dari para penggemar di sini. Untuk itu kami ingin mengundang semua pecinta Liga Champions untuk bergabung dan menciptakan #Unmissable momen versi mereka sendiri," kata Mariska.

 

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X