Kompas.com - 12/03/2019, 17:01 WIB
Pemain dan pelatih Lao Toyota Kazuo Honma, Jun Fukuda, pelatih dan pemain PSM Makassar Darije Kalezic serta Marc Klok. MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COMPemain dan pelatih Lao Toyota Kazuo Honma, Jun Fukuda, pelatih dan pemain PSM Makassar Darije Kalezic serta Marc Klok.
|

KOMPAS.com - Lao Toyota sebagai juara Premier League atau kasta tertinggi Liga Laos sangat serius mempersiapkan diri jelang laga Piala AFC 2019 kontra tuan rumah PSM Makassar.

Lao Toyota akan memainkan laga keduanya di fase Grup H Piala AFC kontra PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Pelatih Lao Toyota, Jun Fukuda mengaku sudah tahu kekuatan PSM Makassar, terkhusus empat pemain asing yang dimiliki Juku Eja.

Jun Fukuda sudah mengetahui kualitas empat pemain asing PSM yakni Marc Klok, Wiljan Pluim, Eero Markkanen, dan Aaron Evans.

"PSM punya 4 pemain asing, dua pemain baru (Eero Markkanen dan Aaron Evans)," kata Jun Fukuda dalam jumpa pers di Hotel Lorin, Bogor, Selasa (12/3/2019).

"Dua lainnya sudah ada sejak dua tahun, kami mengamati permainan mereka. Tapi tim kami punya 4 pemain asing yang tidak kalah bagusnya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Piala AFC 2019 - Teco Doakan Kesuksesan Persija Melawan Shan United

Pelatih asal Jepang itu menegaskan sudah sangat siap untuk tampil melawan PSM.

Buktinya mereka sudah tiba di Bogor sejak tiga hari lalu atau pada Sabtu (9/3/2019), demi bisa beradaptasi di Indonesia.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dan kami menyatakan siap untuk melawan PSM Makassar. kami sudah menyiapkan beberapa taktik untuk bisa mraih kemenangan," tutur Jun Fukuda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.