Lawan Perseru, Persib Tanpa Esteban Vizcarra dan Lopicic

Kompas.com - 12/03/2019, 11:36 WIB
Gelandang Persib Esteban Vizcarra saat mendapat perawatan usai mengalami cedera dislokasi lengan dalam laga Persib kontra Arema FC, Senin (18/2/2019) kemarin. Persib.co.idGelandang Persib Esteban Vizcarra saat mendapat perawatan usai mengalami cedera dislokasi lengan dalam laga Persib kontra Arema FC, Senin (18/2/2019) kemarin.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat dua gelandang anyarnya, Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic, dalam laga pamungkas fase Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/3/2019) malam nanti.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan, Vizcarra masih mengalami nyeri di bagian sikut kiri akibat dislokasi.

"Vizcarra kondisinya masih ada kendala di bagian sikut kiri, jadi kemarin sudah bisa main cuma penyembuhannya belum maksimal. Jadi, untuk besok, kami lanjutkan terapi dan rehabilitasi agar 100 persen tidak ada keluhan sama sekali," kata Rafi, Selasa (11/3/2019).

Vizcarra, kata Rafi, harus menjalani sesi pemulihan sesuai instruksi pelatih Miljan Radovic.

Baca juga: Jadwal Piala Presiden, Persib Vs Perseru, Tira-Persikabo Vs Persebaya

"Iya tidak bisa main karena dalam dua hari ini tidak mengikuti program yang dirancang pelatih kepala," ujarnya.

Adapun untuk Lopicic, Rafi menyebut mantan gelandang Arema itu mengalami cedera pada otot paha bagian kanan. Meski bukan cedera serius, Rafi tak bisa memastikan dia dapat tampil pada laga malam nanti.

"Kalau Lopicic ada kendala sedikit di otot paha bagian kanan, tetapi sudah diterapi dan keluhannya sedikit sekali dan hari ini mudah-mudahan enggak ada keluhan lagi," katanya.

Baca juga: Fabiano Beltrame Beri Sinyal Siap Gabung ke Persib, tetapi...

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X