Zidane Tolak Banyak Klub Sebelum Kembali ke Real Madrid

Kompas.com - 12/03/2019, 04:46 WIB
Zinedine Zidane saat konferensi pers di Madrid, Senin (11/3/2019). Real Madrid kembali merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih setelah memecat Santiago Solari. Zidane dikontrak hingga Juni 2022.Pierre-Philippe Marcou/AFP Zinedine Zidane saat konferensi pers di Madrid, Senin (11/3/2019). Real Madrid kembali merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih setelah memecat Santiago Solari. Zidane dikontrak hingga Juni 2022.

KOMPAS.com - Zinedine Zidane mengaku mendapat banyak tawaran melatih sebelum memutuskan kembali ke Real Madrid.

Hal itu dikatakan Zidane saat diperkenalkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kepada publik, Senin (11/03/2019) atau Selasa dini hari WIB.

"Tidak ada yang bisa saya katakan selain saya hari ini sangat bahagia. Ini adalah hari yang spesial. Saya senang bisa kembali ke rumah (Real Madrid)," kata Zidane dikutip dari situs web Marca.

"Saya sebenarnya mendapat banyak tawaran melatih dari klub lain. Saya kemudian mendapat panggilan dari Presiden Real Madrid. Saya tidak bisa menolak tawaran itu. Saya tidak ingin pergi ke tim lain," ujar Zidane manambahkan.

Baca juga: Zinedine Zidane Resmi Kembali Latih Real Madrid

Peresmian Zidane tentunya mematahkan rumor yang beredar di musim ini. Sebelumnya, Zidane santer dikaitkan dengan Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Selain itu, rumor kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid juga berakhir.

Zidane akan melakoni laga pertamanya bersama Real Madrid akhir pekan ini. Real Madrid akan menjamu Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu pada pekan ke-28 Liga Spanyol, Sabtu (16/3/2019).

Baca juga: Presiden Real Madrid: Selamat Datang Kembali, Zinedine Zidane!




Close Ads X