Butragueno Tolak Bicara tentang Masa Depan Solari di Real Madrid

Kompas.com - 11/03/2019, 22:22 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, bereaksi pada laga Liga Spanyol kontra Barcelona, 28 Oktober 2018.LALIGA Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, bereaksi pada laga Liga Spanyol kontra Barcelona, 28 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Direktur hubungan antarlembaga Real Madrid, Emilio Butragueno, menolak berbicara tentang masa depan pelatih Santiago Solari. Dia hanya menyebut pelatih asal Argentina tersebut sosok yang profesional.

Masa depan Solari menjadi tanda tanya karena performa tim yang buruk belakangan ini. Padahal, pada awal kepelatihannya setelah ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui. Solari memperlihatkan kinerja yang menjanjikan sehingga dia dikontrak selama dua setengah tahun pada November tahun lalu.

Baca Juga: Real Valladolid Vs Real Madrid, Benzema Harap Solari Bertahan

Namun, Real Madrid mengalami tiga kekalahan beruntun yang membuat mereka kehilangan peluang meraih dua gelar pada musim ini. Madrid tersingkir dari semifinal Copa del Rey dan babak 16 besar Liga Champions.

Solari baru bisa mengeluarkan Madrid dari rasa malu berkepanjangan setelah timnya menang 4-1 atas Real Valladolid pada Minggu (10/3/2019). Hasil ini memutuskan rangkaian tiga kekalahan beruntun.

Usai kemenangan tersebut, Butragueno diminta memberikan komentar soal masa depan Solari, yang disebut-sebut akan dipecat. Akan tetapi Butragueno tak mau membahas hal tersebut.

Baca Juga: Santiago Solari dan Tragedi 113 Hari Sang Pelatih

"Dia pelatih yang sangat profesional sehingga kita akan lihat. Namun saya di sini hanya mau berbicara tentang pertandingan ini," ujar Butragueno kepda Movistar.

Ketika terus didesak untuk berbicara, mantan striker Madrid ini kembali menegaskan: "Saya hanya berbicara mengenai pertandingan ini."




Close Ads X