Latihan Pertama dengan Timnas U-23, Saddil Ramdani Mengaku Sesak

Kompas.com - 11/03/2019, 18:33 WIB
Pemain tim nasional U-23 Indonesia, Saddil Ramdani saat mengikuti latihan hari pertamanya, di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Senin (11/3/2019). Kompas.com/Alsadad RudiPemain tim nasional U-23 Indonesia, Saddil Ramdani saat mengikuti latihan hari pertamanya, di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Senin (11/3/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain tim nasional U-23 Indonesia, Saddil Ramdani mengaku mengalami sesak saat mengikuti latihan pertamanya, di Stadion Madya, Kompleks GBK, Jakarta, Senin (11/3/2019).
 
Menurut Saddil, ada perbedaan kondisi cuaca antara di Indonesia dan Malaysia.
 
"Tadi saya pertama latihan agak sesak, karena mungkin cuaca di sini. Karena di Malaysia kan tidak terlalu panas. Kalau di sini panas," kata Saddil saat ditemui usai sesi latihan.
 
 
Meski demikian, Saddil menyatakan dirinya menikmati latihan hari pertamannya. Baginya, cuaca bukan menjadi penghalang dirinya untuk bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekannya.
 
"Jadi, tidak ada masalah karena saya sudah berada dalam keluarga timnas U-23," ucap Saddil.
 
Saddil kini berkarier di klub Pahang FA yang bermain di Liga Malaysia. Pada Piala AFF U-22 silam, ia tak bergabung ke timnas karena tak diizinkan klubnya pergi.
 
 
Namun kali ini, Saddil sudah mendapatkan izin memperkuat timnas U-23 di Kualifikasi Kejuaraan Asia AFC U-23 di Vietnam pada 22-26 Maret mendatang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X