Rummenigge Yakin James Rodriguez Tetap di Bayern Muenchen

Kompas.com - 11/03/2019, 17:02 WIB
James Rodriguez dan Franck Ribery merayakan kemenangan timnya seusai laga Bayern Muenchen vs Wolfsburg di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Jerman, 9 Maret 2019. AFP/CHRISTOF STACHE James Rodriguez dan Franck Ribery merayakan kemenangan timnya seusai laga Bayern Muenchen vs Wolfsburg di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Jerman, 9 Maret 2019.

KOMPAS.com - Direktur Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, merasa yakin James Rodriguez tidak akan meninggalkan Allianz Arena. Menurutnya, hubungan pemain internasional Kolombia tersebut dengan pelatih sangat bagus.

James Rodriguez sedang menjalani musim terakhirnya bersama Bayern karena ini merupakan tahun kedua dia dipinjamkan dari Real Madrid. Bayern memiliki opsi untuk membeli James secara permanen.

Baca Juga: James Rodriguez Beri Sinyal Ingin Kembali ke Real Madrid

Namun hingga saat ini, belum ada sinyal Bayern bakal membeli mantan bintang AS Monaco tersebut. Namun Rummenigge sangat yakin bakal ada kesepakatan dengan top skor Piala Dunia 2014 tersebut.

"Saya yakin James Rodriguez akan berada di Bayern Muenchen pada musim depan," ujar Rummenigge.

"Niko Kovac (pelatih Bayern) menghargainya dan hubungan mereka bagus. Secara pribadi, saya sangat mengagumi James."

Baca Juga: James Rodriguez Yakin Bayern Bisa Singkirkan Liverpool

James bergabung dengan Real Madrid dari AS Monaco pada Juli 2014. Performa James tidak sesuai harapan sehingga Madrid meminjamkannya ke Bayern pada Juli 2017 dan akan berakhir pada Juni 2019.

Musim ini, James terlibat dalam 21 pertandingan yang dilakoni Bayern di semua kompetisi dengan kontribusi empat gol dan enam assist. Secara keseluruhan, James sudah menorehkan 60 laga bersama raksasa Bundesliga tersebut di mana dia mencetak 12 gol dan membuat 20 assist.



Close Ads X