Tira Persikabo Vs Persebaya, Djanur Ingin Bajul Ijo Tampil Tanpa Beban

Kompas.com - 11/03/2019, 15:48 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. persebaya.idPelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya dalam kondisi siap tempur untuk melakoni laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 melawan PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019) besok.

Duel tersebut akan menjadi laga penentuan bagi kedua tim untuk meraih juara grup karena sama-sama telah mengoleksi enam poin dari dua laga yang sudah dilalui.

Persebaya sebenarnya hanya butuh hasil seri untuk bisa meraih juara grup di penyisihan Piala Presiden 2019.

Jika berhasil meraih kemenangan, Persebaya akan mendapatkan jaminan untuk menjadi tuan rumah di babak delapan besar nanti.

Oleh karena itu, kemenangan menjadi satu hal yang diburu Persebaya saat ini.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, menyatakan, timnya tidak terbebani dengan ambisi meraih kemenangan di laga terakhir babak penyisihan grup.

Baca juga: PS Tira Persikabo Vs Persebaya, Andri Bertugas Bentengi Loris Arnaud

Sebab, kemenangan adalah satu hal yang selalu dikejar Persebaya dalam setiap laga.

"Saya juga tidak akan pernah bilang kepada para pemain untuk mengincar hasil imbang. Kami akan bermain untuk menang," kata Djanur seusai latihan di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, Senin (11/3/2019), seperti dilansir dari laman resmi klub.

Djanur menilai, PS Tira Persikabo yang kini dilatih Rahmad Darmawan adalah tim yang solid. Koordinasi permainan mereka dinilai sangat bagus. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan mereka atas Persib.

Menurut Djanur, Persebaya sendiri masih memiliki sejumlah kekurangan meski selalu menang dalam dua laga sebelumnya, yakni saat melawan Persib dan Perseru.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X