Bawa "Si Kuping Besar", Carles Puyol Sapa Jakarta

Kompas.com - 11/03/2019, 14:32 WIB
Legenda Barcelona, Carles Puyol mengangkat trofi Liga Champions dalam kunjungannya le Jakarta, Senin (11/3/2019). Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret). Kompas.com/Alsadad RudiLegenda Barcelona, Carles Puyol mengangkat trofi Liga Champions dalam kunjungannya le Jakarta, Senin (11/3/2019). Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia, masing-masing di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda Barcelona, Carles Puyol memulai kunjungannya di Jakarta, Senin (11/3/2019). Ia datang bersama dengan trofi Liga Champions atau yang sering dijuluki Si Kuping Besar.

Puyol datang untuk memeriahkan UEFA Champions League Trophy Tour yang dihelat di tiga kota di Indonesia yakni, di Jakarta (11-12 Maret), Surabaya (13-14 Maret), dan Denpasar (16-17 Maret).

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Untuk di Jakarta, UEFA Champions League Trophy Tour akan dihelat di atrium utama Lotte Shopping Avenue, Casablanca, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut terbuka bagi publik berusia 21 tahun ke atas.

Untuk tanggal 11 Maret, UEFA Champions League Trophy Tour dibuka mulai pukul 15.00-20.00 WIB. Sedangkan pada tanggal 12 Maret dimulai dari pukul 11.00-20.00 WIB.

Selain bertemu Puyol dan trofi Liga Champions, penggemar juga bisa melihat berbagai memorabilia bersejarah dari pertandingan Liga Champions, seperti jersey Steven Gerrad saat final musim 2004-2005, dan jersey Cristiano Ronaldo saat final musim 2015-2016. Keduanya sudah ditandatangani langsung oleh Gerrard maupun Ronaldo.

"Indonesia adalah negara dengan jumlah penggemar sepak bola yang sangat besar. Sebuah kehormatan bagi kami untuk memulai tur piala Liga Champions secara resmi, serta mendatangkan pengalaman sepak bola kelas dunia ke Indonesia,"  kata Direktur Pemasaran Heineken Indonesia, Mariska Van Drooge.
 

"Kami benar-benar bisa merasakan kegembiraan dan antisiasme dari para penggemar di sini. Untuk itu kami ingin mengundang semua pecinta Liga Champions untuk bergabung dan menciptakan #Unmissable momen versi mereka sendiri," tuturnya menambahkan. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X