Kompas.com - 11/03/2019, 11:40 WIB
Ekspresi Vincent Kompany seusai melanggar Mohamed Salah pada pertandingan Manchester City vs Liverpool di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Januari 2019. AFP/OLI SCARFFEkspresi Vincent Kompany seusai melanggar Mohamed Salah pada pertandingan Manchester City vs Liverpool di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Januari 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Manchester City, Vincent Kompany, meyakini Liverpool akan memenangi sisa laga Liga Inggris musim ini.

Liverpool saat ini masih menempel ketat Manchester City di papan atas klasemen Liga Inggris setelah tim asuhan Juergen Klopp meraih kemenangan atas Burnley dengan skor 4-2.

Kemenangan itu membuat Liverpool sudah mengoleksi 73 poin, hanya terpaut satu poin dengan Manchester City.

Baca juga: Sempat Tertinggal, Juergen Klopp Dibuat Waswas Saat Kontra Burnley

Karena itu, Kompany berharap Manchester City bisa memenangi sisa laga terakhir di Liga Inggris karena kemungkinan besar Liverpool pun akan seperti itu.

"Kami tidak meminta lebih, tetapi kami yakin bahwa Liverpool akan memenangi semua laga hingga akhir musim nanti," kata Vincent Kompany dilansir dari ESPN.

"Kami tahu seberapa besar tugas di depan kami dengan beberapa laga besar dan laga sulit akan kami hadapi. Kami tetap tenang dan rileks, kami tidak mau terbawa suasana," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tak Ada yang Bisa Singkirkan Liverpool dari Perburuan Gelar Juara

Saat ini, Manchester City sudah meraih 74 poin dan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris.

Posisi Man City masih bisa digeser oleh Liverpool karena laga masih tersisa sembilan laga lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.