Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Leg Kedua, Cristiano Ronaldo Peringatkan Atletico Madrid

Kompas.com - 11/03/2019, 10:00 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

TURIN, KOMPAS.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberikan peringatan kepada Atletico Madrid jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (20/2/2019) atau Kamis dini hari WIB, Atletico Madrid menang 2-0 atas Juventus.

Karena itu, Ronaldo yakin Juventus bisa membalikkan keadaan pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Juventus pada Selasa (12/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Baca juga: Arsenal Vs Manchester United - 5 Hal Menarik dari Kekalahan Perdana Solskjaer

"Saat ini, kami sedang fokus di Liga Champions. Kami akan membalas kekalahan dari Atletico Madrid pada leg pertama di Turin. Kami akan membalikkan keadaan," kata Cristiano Ronaldo kepada Juventus TV.

"Menurut saya, kami bisa melakukan itu karena kami memiliki tim yang hebat dan kami yakin dengan kekuatan kami saat ini," ujarnya.

Ronaldo sering disebut sebagai pemain spesialis Liga Champions karena sudah memenangi trofi tersebut sebanyak lima kali.

Baca juga: Pep Guardiola Tak Tertarik Melatih Juventus

Akan tetapi, Ronaldo justru mengalami penurunan performa di Liga Champions musim ini. Ronaldo baru berhasil mencetak gol dalam enam laga Liga Champions yang telah ia lakoni.

Ketajaman Ronaldo jelas Juventus dibutuhkan kembali jika ingin mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Terlebih lagi, Juventus harus menang dengan agregat tiga gol atau lebih untuk mampu lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com