Real Valladolid Vs Real Madrid, Benzema Harap Solari Bertahan

Kompas.com - 11/03/2019, 09:20 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, bereaksi pada laga Liga Spanyol kontra Barcelona, 28 Oktober 2018.LALIGA Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, bereaksi pada laga Liga Spanyol kontra Barcelona, 28 Oktober 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berharap Santiago Solari bertahan menjadi pelatih timnya hingga akhir musim.

Hal itu diungkapkan Benzema selepas laga pekan ke-27 Liga Spanyol antara Real Valladolid vs Real Madrid yang digelar di Stadion Jose Zorrilla, Minggu (10/3/2019).

Pada laga tersebut, Real Madrid menang dengan skor 4-2. Kemenangan itu menjadi modal penting untuk mengarungi Liga Spanyol yang tersisa 11 laga lagi.

Benzema, yang berhasil mencetak dua gol pada laga ini, ingin Solari bertahan di Real Madrid hingga akhir musim.

Baca juga: Jadi Pelatih Baru Real Madrid, Hari Ini Mourinho Tiba di Santiago Bernabeu

Menurut penyerang asal Perancis itu, Real Madrid bisa meraih kemenangan atas Valladolid karena jasa Solari.

"Saya harap Solari bertahan di sini hingga akhir musim, tetapi itu adalah masalah klub dan saya tidak ingin mendiskusikannya," kata Benzema dilansir dari Marca.

"Kami bersama Solari. Jika sebuah skuad tanpa pelatih, itu tidak akan bermain sehebat kami pada laga hari ini. Lantas, kenapa harus diganti sekarang? Kami masih memiliki 11 laga lagi dan kami harap dia bertahan," ujarnya.

Sebelumnya, Solari dipojokkan habis-habisan setelah Real Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions, kemudian menyeruak nama-nama kandidat kuat, seperti Jose Mourinho, yang diproyeksikan bakal mengganti Solari.

Bahkan, isu Jose Mourinho yang hampir pasti menjadi pelatih Real Madrid sudah menyeruak. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh mantan Presiden Real Madrid, Roman Calderon, yang menyatakan Los Blancos sudah sepakat menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X