Semen Padang Tak Mau Terpengaruh Kondisi Bali United

Kompas.com - 11/03/2019, 09:00 WIB
Tim Semen Padang jelang lawan Barito Putra,  Selasa (26/2/2019) di Stadion Kanjuruhan Malang RAMADHANI/KOMPAS.comTim Semen Padang jelang lawan Barito Putra, Selasa (26/2/2019) di Stadion Kanjuruhan Malang

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang tidak mau terpengaruh dengan kondisi Bali United yang ditinggal tiga pemainnya untuk bergabung dengan timnas Indonesia. Tiga pemain tersebut adalah Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Ricky Fajrin.

Semen Padang akan menghadapi Bali United pada pertandingan kedua babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Bekasi, Senin (11/3/2019).

"Bali United memiliki materi dan kedalaman skuad yang bagus. Artinya, pemain pelapis mereka bagus. Kemarin saja Irfan Bachdim yang merupakan pemain nasional saja dicadangkan," kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Minggu (10/3/2019).

Untuk itu, Semen Padang akan fokus dengan permainan sendiri tanpa terpengaruh dengan kondisi Bali United.

Baca juga: Piala Presiden 2019, Semen Padang Siap Lawan Bali United

 

"Kami akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan. Kemenangan akan menjaga peluang kami ke babak selanjutnya," katanya.

Pada laga ini, Semen Padang bisa menurunkan Irsyad Maulana. Pada pertandingan pertama, Semen Padang tidak bisa diperkuat oleh Irsyad Maulana karena mengalami cedera.

"Irsyad Maulana sudah bisa kami mainkan. Sebelumnya, dia mengalami cedera. Begitu pun dengan Juffo yang sebelumnya juga sempat mengalami cedera," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X